Review Laser Biaxis untuk Pigmentasi di Klinik Airin Beauty Care Kemang Jakarta

Assalamualaikum, minal aidzin walfaidzin rekan rekan reader blog kuuuuuwwww (beberapa hari sebelum lebaran) πŸ˜†πŸ˜†

Okeeh ketemu lagi sama tulisan gue nih, kali ini gue mau share tentang LASER BIAXIS (bisa disebut juga Laser ND YAG) dari Airin Beauty Care Kemang Jakarta. Klinik Airin ini tadinya cuma ada beberapa di daerah Bandung namun eh namun dia open di Jekardahhhhh jugaaaa *akhirnyaaaa*

Gue tau tentang Airin ini dari Instagram guys, ada iklan diyee muncul tiba-tiba dan bikin gue penasaran dan langsung deh gue intip intip IG nya dan waaaah gelaa seeeeh dia punya berbagai treatment yang menurut gue paket komplit banget dengan harga terjangkau, awalnya gue seneng eeeh tapi pas gue liat dia cuma ada di Bandung gue syeeedihhh, eh tapi eh tapi pas gue liat kepoin postingannya dia mau open di Jakarta, akhirnya gue tungguin beberapa bulaaan dan open lah dia di Jakarta di Jl. Kemang Raya No. 72 Jakarta Selatan samping cafe Anomali Coffe Kemang tepatnya.

Akhirnya pas dia open gue langsung cuss kesana setelah 1 minggu dia open karena dia open di Akhir Februari 2019, melewati perjalanan panjang dari Tambun Bekasi ke Jakarta Selatan *lebeeeey* 🀣🀣

Gue dateng di hari weekday karena gue tau pasti bakal nguantriiiiiii, dan pas gue dateng pertama kalinya, jam buka dia itu jam 10 pagi, dan gue dateng jam 10:20 WIB udah dapet antrian 10 😫😫 gelaaa seeeh, karena nomer antrian Airin itu udah bisa di ambil sama security nya jam 8 pagi WALAUPUN ITU KLINIK BELOM BUKAAAA, gelaaah sih yang mau nunggu di depan klinik 2 jammmm, gue sih butuh tapi ga gitu gitu amattt daah HAHAHAHA

Ohiya gue kasih tau juga, kalo dia lagi ada SHOCKING DAY alias hari promo besar-besaran mending dateng subuh, karena pas maren gue dateng jam 11 gue dapet antrian NO.62 wakakakakak

Dah kelamaan langsung bahas treatmentnya deh, nah dateng langsung ambil nomer antrian sama security dan dipanggil ke ruang 01 alias ruang administrasi untuk isi data pribadi kalo baru first time visit, kalo udah jadi member tinggal tunjukin kartu pasien, selanjutnya tinggal tunggu di panggil ke ruang 02 atau 03 yaitu ruang dokter.

Nah pertama gue dateng gue dapet dokter Ika yang menurut gue cantik dokternya jadi gue yakin kan kalo dokternya bersih dan cantik wekwekwek πŸ’ƒ

Oke lah gue konsul, problem gue itu adalah masalah pigmentasi karena ketidakcocokan sebuah produk ke muka guweeeh, dan membuat gue frustasi karena muka gue jadi berpigmentasi, gue udah berobat ke ZAP, Z Glow, kemana lagi dah tuh buanyaaaak tapi menurut gue treatmentnya ga ada yang oke, laser yang gue cari belum sesuai dengan kebutuhan wajah gue, CUMA BUANG BUANG MY MONEYYY....

Nah setelah treatment gue udah duga pasti gue bakal di rujuk untuk Laser Biaxis Pigmentasi, nah guys Laser Biaxis Airin ini ada untuk 3 jenis masalah kulit bisa untuk Acne, Pigmentasi, dan Whitening.

Nah setelah konsul gue naik ke lantai 2 untuk nunggu treatmentnya, nih kondisi ruang tunggu treatment khusus penanganan dokter, karena ga semua treatment di tangani oleh dokter, hanya treatment tertentu aja.


Yang aus yang laper tenang aja mereka menyediakan minuman dan snack juga ko.


Nah sebelum treatment muka gue dibersihin dulu dari make up dari debu dan dari kenangan masa lalu *eeeeh* hehehe 

Nah abis itu dikasih cream Anestesi biar mukanya kebal biar ga kerasa sakitnya pas di Laser padahal si kerasa juga buakakakak 🀣🀣

Nah pas di Laser itu sakitnya yaa cekat cekit, tapi kerasanya itu kalo udah selesai laserrr muka jadi tebel, panas, bengkak 🌚😭

Proses dari anestesi itu 15 menit, dan pengerjaan laser bisa 10-15 menit tergantung kondisi wajah. 

Nah selain treatment laser gue juga dikasih berbagai produk perawatannya yang menurut gue superrrr ampuhhhhh mantapppp tekewer kewer deeeh hehehehe tapiii untuk produk tertentu ajaaaah...


Nah itu lah tampakan dari produk Airin, gue jelasin nih yee atu per atu :
* Hydravital K
   Berupa cream yang di pakai sehabis laser selama 3 hari an aja dan dipakai di malam hari       aja
* Cleansing Milk, Toner, Facial Wash
   Ga perlu gue jelasin, udah paham kan 😁
* Serum Caviar
   Serum untuk mencerahkan yang di pakai di malam hari, jadi di pake selang seling sama         cream ANC 3
* Cream ANC 3
  Cream untuk pigmentasi di pakai di malam hari juga jadi di selang seling sama serum Caviar

Nah efek samping dari Serum Caviar dan Cream ANC 3 ini yaitu bikin kulit kering dan ngelupas manjaaah jadi seperti membuang kulit mati dan meregenerasi, CUMA EH CUMA ternyata muka gue ga cocok sama Toner dan Facial Wash nya Airin, karena bikin masalah baru yaitu BERUNTUSAN, dan akhirnya gue ga bisa pake Toner Airin karena agak panas di muka gue dan gue juga ga bisa pake Facial Washnya, jadi gue pake produk pembersih lain yang cocok di muka gue yang sensitif, mau tau apa produknya??? TUNGGU DI TULISAN SELANUTNYAAAA HEHEHE πŸ˜‹

Nah menurut gue Serum Caviar dan Cream ANC 3 ini membantu proses setelah laser jadi bener-bener mengatasi pigmentasi gue dan bikin muka gue CERAH BUKAN PUTIH yaaaa hehehe

Nah gue udah 3 kali laser, dan ini penampakan gue pas ketiga kalinya laser...


Nah mulai mudar kan lah yaaa pigmen gueee, sorry itu ada bekas jerawat wakwakwak

Nah kalo laser pigmen ini menurut gue buat bekas jerawat ga terlalu ngaruh karena mungkin emang bukan teruntuk untuk bekas acne *meski cuma sedikit* 😹😹

Nah itu muka gue lagi di anestesi. Nah setelah treatment ke 3 kalinya, pigmen gue musnah, ohiya pigmen gue itu GA DI SEMUA WAJAH YAAA hehe, cuma ada di daerah pipi kanan dan kiri tapi tipis dan dekat bibir, jadi ga jelas gitu pigmennya wakkakakaakak

Tapi lasernya ALL FACE ko, dan untuk titik dark spotnya lebih di tinggiin lagi power lasernya.

Nah setelah laser pokonya biasanya muka merah, bengkak, dan cekat cekit, tapi merahnya hilang dalam 1 hari ko, cuma ga boleh make up 3-5 hari tergantung kondisi kulit. Nah setelah 1 minggu laser muka itu jadi cerahan dan pigmen musnah hus hus hus deh pokoknya.

Ohiyaaa kita BELOM BAHAS HARGA YAAA πŸ™€πŸ™€
Nih gue bocorin deh harga treatment dan produknya


Nah itu dia harga dari treatment dan produk gue, ohiya gue dapet free kalender tuh pas pertama kali treatment *NORAK DIKIT* 😸😸

Ohiya sebelum gue closing gue mau kasih INFO PENTING, gue baru release buku pertama gue di Amazon berjudul Firestone, cerita fiksi, action, drama dan science. Kalian bisa cek di www.amazon.com namun untuk order dari Indonesia bisa buka di www.amazon.co.uk yaaa

Okeeeh sekian terima kasih dan sampai jumpa di tulisan gue selanjutnyaaaaah.... πŸ™‹πŸ™‹

Komentar

  1. Say.. Lasernya cuman sekali doang udh keliatan hasilnya blm??

    BalasHapus
  2. Hai kak, harga lasernya berbeda dari zap ya kak? Lebih mahal yg mana kak?

    BalasHapus
  3. Kak, untuk harga itu sekali treatment? Berarti kalo 3x treatment tinggal dikaliin aja?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer