Review Laser Glowing NdYAG di Z Glow Clinic Bekasi

Hi beauty reader...

Setelah tertidur beberapa bulan ini blog akhirnya gue bangunin lagi hehe
Kali ini gue mau sharing tentang Z Glow Bekasi, klinik kecantikan yang menurut gue harganya cukup terjangkau apalagi kalo ambil paket-paketan, harganya jauhhhhh lebih hemat, apalagi buat kantong karyawan bawahan macem gue ini kan πŸ˜…πŸ˜… wekwekwek

Okeh gue waktu itu ambil paket Laser Glowing 5 Steps, maksudnya????
Nih begini, jadi Laser Glowing di Z Glow ini ada 2 jenisnya, pertama Laser Glowng 1 Step aja yaitu hanya Laser NdYAG (penjelasan dibawah), sedangkan kalo 5 Steps itu terdiri dari:
1. Step 1
   Laser NdYAG, yaitu laser terbaik dari Korea yang mampu meremajakan kulit, mengatasi warna kulit yang tidak rata, hiperpigmentasi, mengecilkan pori dan kerut halus, mengencangkan kulit serta mengaktifkan kembali kolagen di wajah. Laser dilakukan secara detail, sebanyak 2x putaran seluruh wajah, dan fokus di bagian yang bermasalah.
2. Step 2
   Masker Rejuvenation untuk memberikan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit wajah, dan meredakan iritasi kulit wajah setelah dilakukan laser.
3. Step 3
   IPL Skin Rejuvenation dengan menggunakan teknologi terbaru dari Korea yaitu i-Toning yang memancarkan sinar ke kulit wajah untuk mencerahkan, melembapkan, membuat kulit wajah lebih kenyal, dan menstimulasi kolagen di lapisan dermis kulit. IPL dilakukan secara detail, sebanyak 2x putaran seluruh wajah.
4. Step 4
   Oxy Infusion yaitu penyemprotan oksigen murni ke kulit wajah untuk  menyegarkan dan melembapkan kulit.
5. Step 5
   Pemberian Moisturizer & Sun Block khusus yang berguna untuk melengkapi rangkaian treatment ini.

Nah waktu itu gue ambil paket 3 kali Laser Glowing harga 1,6 juta soalnya kalo ambil satuan 900rb lebih hampir sejuta, gue lupa tepatnya berapa, cuma eh cuma terkadang Z Glow suka ada promo diskon 50% coyyyyyyyyy, makannya minta update aja sama miminnya, untuk terhubung ke adminnya bisa kalian contact adminnya di web Z Glow nya nih http://zglow.id/ karena setiap cabang punya admin dan kontaknya masing-masing.

Ohiya guysss, misalkan promonya cuma beberapa hari dan kalian ga bisa dateng ke TKP pas promonya berlangsung, tenang aje Z Glow ada sistem transfer, jadi kalian bisa transfer pas di hari promonya berlangsung tapi treatment tindakannya bisa kapan ajaaah loh πŸ’‹πŸ’‹
Keren bettt kan hehe

Nah gue ambil di Z Glow Bekasi yang berlokasi di Ruko Grand Galaxy City Blok RGF No.012, Bekasi, untuk cek lokasi Z Glow lainnya bisa cek di http://zglow.id/contact-us/

Nah waktu itu gue bayarnya transfer karena waktu itu promonya cuma 1 hari dan gue ga bisa dateng dong karenga lagi nguli buat mencari sebongkah berlian *ciaaaah wkwkwk

Jadi gue transfer dan langsung di whatsapp bukti bayarnya, akhirnya minggu depan setelah gue bayar gue dateng ke TKP dengan keadaan muka gue yang hmmmm gimana yaaa, sulit dijelaskan πŸ˜…πŸ˜… wokwokwok

Nih pas gue dateng langsung ketemu dokternya karena kebetulan gue dateng jam 11 pagi dan belum ada antrian, alhasil beruntungnya gue ga ngantri hehehe...
Emang Z Glow ini belum terlalu rame waktu pertama tama gue berkunjung, karena dia baru opening di akhir tahun 2018.


Maapkan muka gue yang sok serius pas lagi di jelasin ama dokternya, itu gue mingkemnya ga biasa karena behel hehehe

Pas dateng gue ketemu dokter Jessy, dan muka gue masuk ke dalam sebuah alat yang bisa mendeteksi apa aja si problem masalah wajah kita dan di jelasin lah di komputernya sang Dokter.

Okeh gue jelasin problem gue yang membawa gue menuju ke Z Glow, problem gue itu adalah karena muka gue gampang sensitif akan suatu produk, jadi gue pernah pake salah satu produk dan ga cocok!!!! Dan dampaknya membuat wajah gue berHIPERPIGMENTASI, munculnya bercak hitam di beberapa area wajah gue dan sumpah itu cukup terlihat, sumpah ngeselin, rasanya pengen gue acak acak ini muka gue ya Allah...saking keselnya gueeeeeeh...

Selain itu, problem lainnya adalah pas hiperpigmentasi gue muncul, muncul juga problem lain yaitu DARK CIRCLESSSSS, entah kenapa sampe bingung gueee, padahal gue udah ga pernah lagi tidur malem apalagi pagi, tapi diye muncul, but anehnya dark circles gue muncul tanpanya kantong mata, kantong mata gue ga muncul alias ga bengep mata gue tapi menghitam aja dan itu sangat gelap njirrrrr, ga tau deh kenapa ini sumpah, ini si gue rasa problem dari produk yang gue pake sebelumnya, karena dokternya juga bilang seperti itu.

Nah gue baca baca hiperpigmentasi tidak bisa dihilangkan hanya dengan produk atau cream cream'an, perlu tindakan laser, dan laser itu laser NdYAG, dan setelah gue tau di Z Glow tersedia laser itu akhirnya itu yang membuat gue memutuskan untuk ke  Z Glow.

Okeeh setelah gue konsul sama dokter Jessy, lanjut muka gue di bersihin dari make up dan segala kotoran yang ada di muka gue πŸ˜„

Setelah itu lakuin Step 1 dulu yaitu yang gue tunggu tunggu, laser NdYAG...




Tolong maapkan muka gue itu wkwkwk itu pas sebelum laser di mulai, muka gue di kasih karbo hijau hijau, menurut gue si step 1 ini seperti black laser, dan lasernya juga dikenakan di area bawah mata gue yang gelap, lanjut...





Pada Step ke 2 IPL dulu, kalo diatas gue nulisnya masker dulu itu gue ngopy dari web nya Z Glow wakwakwak tapi pada kenyataannya tindakan pada step 2 itu IPL dulu. Muka gue dibalurin sejenis gel dulu pas mau IPL, lanjotttt...



Step ke 3 baru di masker, dan ini maskernya enak benerrrrr sumveeeh, rasanya pengen gue beli kalo ada wkwkwk

Nah setelah selesai masker langsung di kasih Oxy Infusion pada step ke 4, itu sejenis oksigen murni yang di semprotkan ke wajah dan sumpaaah dingin bener bikin seger mukaaaa, rasanya gue pengen punya juga ini alat wkwkwk

Nah step terakhir tinggal dikasih Moisturizer & Sun Block biar ga gosong kalo kena matahari dan agar lembab.

Nah gue udah 2 kali laser glowing di Z Glow, dan untuk perubahan gue akuin belum kelihatan untuk hiperpigmentasi, karena apa? Meski ini laser NdYAG tapi laser yang dimiliki Z Glow belum bisa untuk mengatasi hiperpigmentasi, kalo untuk MENCERAHKAN gue akuin muka gue langsung cerah pada laser pertama tapi sayangnya belum mampu mengatasi hiperpigmentasi, dan akhirnya gue harus mencari clinic lain untuk menghilangkannya, dan gue menemukannya!!!

Penasaran sama clinic lain yang gue kunjungi? Tunggu next blog gue yaaaa hehe atau cek aja di IG gue @susisetiawati22

Ohiya beauty reader yang tercintahhh, gue mau info nih, gue baru aja release buku gue di Amazon berjudul Firestone, bagi kalian yang suka baca, boleh lah mampir ke Amazon dan dapetin buku gue disana yaa, inpo tambahan untuk di Indonesia, kalian bisa dapatkan buku gue di https://www.amazon.co.uk/ untuk luar Indonesia bisa dapatkan di https://www.amazon.com/ 

Tinggal cari aja deh di books atau kindle Firestone Susi Setiawati hihihi

Okeh cukup sudah, udah malem ini, ohiya saya mau mengucapkan Selamat Malam mingguan yaaa mblo (nyindir diri sendiri)

Ba byeeee..... see yaa on next blog!!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer