Dermawand si Setrika Wajah

Selamat berakhir pekan beauty reader (Minggu jam 15:38) hehehe 😁😁

Oke kali ini gue mau bahas topik dan review tentang penyetrika muka listrik bernama Dermawand. Alat ini merupakan alat kecantikan yang menghasilkan RF (Radio Frequensi), ozon dan terapi pijatan 168.000 tangan perdetik.

Nah gue beli alat ini di Oshop Chanel nih http://www.oshop.co.id karna sudah dipastikan keasliannya jika beli disini, namun harganya juga asli coy hehehe. Gue beli harga Rp 1.580.000 (kalo ga salah wkwkwkwkw) pokonya 1,5 juta sekian dehhhh, lupa beroooh udah berapa bulan yang lalu soalnya belinyeee hehe

Ehiya gue kasih mukanya si Dermawand dulu nih...


Nah kalo produk yang asli dia berwarna merah muda gini dan pastinya bergaransi 1 taun sist.

Cara pake gampang bener, tinggal buku tutup kaca diatasnya itu dan colokin ke listrik, buttttttt waittttt, sebelum menggunakan Dermawan ini, jangan lupa muka kalian harus dikasih mouisturizer dulu merek apa aja yang aman pastinya, atau kalo gue biasanya gue kasih vitamin E yang kapsul gue gunting gue oserin ke muka gue atau pake ini nih guysss...


Nah kalo ga ada vitamin E kapsul, kalian bisa pake minyak anggur seperti merek Borges ini (irit coy gede bisa dipake berapa bulan)  πŸ˜ΈπŸ˜Έ, atau pake minyak zaitun juga bisa ko, cuma gue lebih suka minyak anggur karna ada antioksidannya buanyaaak hehehe

Nah kalo kalian udah pasang alias oles oles minyak atau mouisturizer ke wajah dan leher kalian baru deh pake Dermawand kalian ke wajah dan leher, jangan lupa buat di colok dulu ke listrik sama buka penutup kaca atasnya.

Pertama-tama kalian bakal liat ada aliran listrik orange di dalem tabungnya, dan kalo di sentuh jari itu nyetrum coyyy, tapi tenang aja kalo udah nempel di muka enak enak aja ko, cenat cenut gimana gitu hehehe

Ohiya ada 9 volume pengaturan tekanan listrik pada Dermawand ini, dan awal pertama gue make gue pake volume 1-2, dan lama-lama karna muka gue udah kebal dengan aliran listriknya, jadi gue pake di area leher angka 7 dan wajah di angka 6 volumenya. Jauh yee bedanye dari 1-2 ke 6-7 πŸ˜†πŸ˜†

Dan untuk pemakainnya biasanya gue bisa sampe 30 menit, karna apa karna masalah di wajah gue adalah gue pengen ngilangin bercak hitam di wajah gue akibat salah krim, dan setelah pemakaian 2 bulan dengan pemakaian di hari sabtu dan minggu sebanyak 2 kali sehari, jadi seminggu 4 kali nyetrika gue, dan hasilnya cukup lumayan, bercak hitam gue mulai memecah dan agak pudar namun belum hilanh 100%, dan muka gue kenceng bangettt, walaupun abis pemakaiannya biasanya agak merah mungkin karna lama makenya, tapi tenang kalo udah cuci muka juga langsung ilang ko merahnya 5 menit kemudian, butttttt biasanya gue cuci mukanya ga langsung, biasanya gue tunggu sekitar 10 menit setelah make Dermawand baru gue cuci muka.

Nah, manfaat dermawand nih :
  • Membuat kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan garis kulit dan keriput
  • Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar
  • Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana -perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari
Nah buat kalian yang punya kantong mata, alat ini gue akuin cocok, karna gue pernah ada kantong mata dan make ini jadi bisa terhapuskan, namunnnnnn kalau untuk Dark Circle atau Mata Panda alias hitam dibawah mata itu agak susah ngilanginnya pake alat ini, jadi mesti sabar nunggu ilangnya untuk noda-noda bandel.

Namun kalo pake alat ini gue si percaya bakal bisa menunda penuaan dini berupa keriput, jadi cukup recommended untuk si penyetrika wajah Dermawand ini.

Gue liat temen-temen gue yang kurang perawatan (sorry) mereka kalo ketawa udah ada garis halus di area samping mata, sedangkan gue belom donggg, thank you Dermawand wkwkwk

Nih kalo penasaran sama muka gue, tapi sorry ini gue pake polesan sedikit hehehe


Muka gue keliatan kencengnya yee ga? *Maaf kalo eskpresi muka gue rada ngeselin*

Nah alat dermawand ini juga bisa naikin alis kalian loh dan bikin wajah cerahan karna ngangkat kulit mati pas kalian lagi nyetri-nyetrika wajah kalian, dan pokonya segala yang kendor kendor di muka kalian bisa jadi kenceng deh pake alat ini. Kalo kalian pengen tau cara make dari sisi arah mana aja alatnya digunakan, bisa liat di dalam videonya untuk petunjuk cara penggunakan di wajahnya dari berbagai arah dan sudut.


Ohiya alat ini bukan hanya bisa di pake di area wajah dan leher aja, tapi bisa dipake di beberapa sisi tubuh juga loh. Nah guys informasi tambahan nih, gue baru aja release buku Novel pertama gue yang bergenre fantasy sci-fiction "FIRESTONE" yang udah terbit di amazon, namun untuk yang stay di Indonesia baru bisa dibeli secara online yaa di websitenya amazon, langsung aja nih ke link nya yang mau tengok-tengok https://www.amazon.com/dp/1980710554

Jangan lupa di order yaa guys karya pertama gue hehehehe

Mau tau apa aja yang gue share dan review, kalian bisa follow IG gue yaa @susisetiawati22 😁😁

Oke sampai jumpa di tulisan gue selanjutnya, see you guysss....


Komentar

Postingan Populer