Review My Lash Serum Etude House (Serum Penumbuh Bulu Mata)

Selamat siang para pembaca blog dan para review-review kecantikan hehehe

Nah setelah lama gue nggak ngecek blog gue sampe berdebu ini, akhirnya gue mutusin buat nulis lagi, nulis yang mungkin bermanfaat untuk pengetahuan kalian (mungkin) 😸😸 tangan gue juga udah gatel mau share-share ke kalian nih girlsss...

Ga usah basa-basi lagi, gue tau banget kalian udah pengen tau tentang apa sih itu My Lash Serum dari Etude House dan hasilnya, apalagi kalian yang MALES PAKE BULU MATA PALSU!!! bener ga? Jadi serum ini adalah serum yang tepat (menurut gue) hehehe

Oke kali ini gue mau review tentang serum bulu mata yang berbentuk seperti maskara, jadi makenya juga enak ga ribet pake banget. Nih wajahnya dari si serum...


Size dari serum ini sekitar 9ml dan warnanya bening ke kuning kuningan, kalo pas baru beli sih bening bener, tapi ini gue foto pas udah gue pake seminggu lebih jadi udah butek, mungkin bulu mata gue butek karena keseringan liatin mantan *eeeeh* πŸ˜‚πŸ˜‚

Nah gue beli ini dengan harga Rp 50.000 an, gue lupa tepatnya berapa, range harga 50-60, gue beli di Shopee, jangan beli yang palsu, pastikan beli yang original ya, karna kalo palsu ga ada manfaatnya, manfaatnya hanya bikin kantong bolong πŸ˜†

Nah pas make ini, ga ada wangi yang semerbak atau kaya bau maskara pada umumnya yang kadang agak menyengat, ini baunya netral sih, kaya ga ada bau baunya sama sekali, cuma bau aroma madu sedikit, sedikit banget jadi ga kerasa wangi apa apa tapiiiiiiii pas di pake bikin mata segerrrrr kaya mata tuh abis disiram pake air ditambah lihat calon masa depan di depan mata πŸ˜…πŸ˜… hahaha


Nah gue pake ini sehari 3 kali kadang 4 kali melebihi minum obat yaaa yang cuma 3 kali sehari πŸ˜„
Gue pake di pagi hari sebelum memulai aktivitas di kantor, siang pas selesai makan siang, sore pas sebelum pulang kantor, dan kadang sebelum tidur gue pake juga buakakakak

Nah terlihat dalam 2 hari, bulu mata gue yang suka rontok dan kadang suka gue cabutin, nah ini malah jadi pemperkuat bulu mata gue, jadi ga mudah gue cabut dan ga mudah rontok.

Setelah pemakaian seminggu, keliatan deh tuh bulu mata gue panjangan, keliatannya dari bulu mata bawah gue yang biasanya kaga ada alias ga keliatan, ini jadi keliatan dongsssss hahaha

Nah bulu mata atas gue juga terasa lebih panjang pas gue jepit pake jepitan bulu mata, cuma kalo lebih tebel si belum ngerasa, cuma dari bulu mata yang udah ada jadi lebih panjang itu terbukti, mungkin kalo pemakaian lebih lama akan lebih tebel, karena temen gue yang udah pake lama dia jadi lebih tebel, bulu matanya.

Nah produk ini Made In Korea jadi cukup bagus, saking bagusnya gue kaga ngarti tulisan di belakangnya πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜„


My Lash Serum Etude House ini ga bikin perih mata kalo terkena mata, kadang gue suka kecolok kalo lagi make hehehe. Selain itu juga ga lengket ko di bulu mata, cepet kering, jadi bisa kalian pake sebelum pake maskara berwarna kalo mau buat pergi pergian.

Jadi intinya dari serum ini adalah memperkuat bulu mata, memperpanjang, ga berbau, ga lengket, bikin seger di mata, bisa jadi base alias alas sebelum pake maskara beneran, dan ga perih kalo terkena mata karena kalo perih itu di tinggal orang yang tersayang 😁😁 hahaha

Oiya guys sekalian tambahan dari gue, jangan lupa mampir ke amazon store, karena gue baru aja merilis Buku Novel pertama gue yang berjudul "FIRESTONE" nah kalian bisa cek sinopsis dan order di amazon worldwide https://www.amazon.com/dp/1980710554 atau untuk kalian yang stay di Indonesia kalian bisa order di amazon united kingdom https://www.amazon.co.uk/dp/1980710554

Mau tau apa aja yang gue share dan review, kalian bisa follow IG gue yaa @susisetiawati22 😁😁

Keep your beauty blog readers 😍😍 ba...byeeeeee

Komentar

  1. Kakak, beli yang ORI dimana yaa.
    Trus gimana cara ngebedain real or fake nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer