Review Jafra Spa Mud Mask Yang Zuperrrr Enak

Happy new year 2018 blogger beauty... eh telat sih ya ini udah tanggal 21 februari 2018 😜😂


Kali ini gue mau nge repiew tentang produk dari Jafra lagi nih (maklum konsultan jafra dan pecinta produk ini hehehe)... Yup kali ini gue mau review tentang Jafra Spa yaitu Mud Mask nya yang udah tenar dengan warnanya yang hijau, nih dia wajah dari Mud Masknya.


Ini gue beli di awal taun 2018 dengan harga 389.000 kalo ga salah per awal taun 2018 beberapa produk atau mungkin semua produk Jafra mengalami kenaikan, karna gue beli barengan sama beli Royal Jelly Serum yang sebelumnya harga 899.000 jadi 935.000 😢😢😣 dengan ongkir ke bekasi 25.000 tapi untungnya sih ada yang baik hati membelikan produk kecantikan ini buat gue, karena mungkin biar gue keliatan tambah cakep dari yang sedang sedang saja wakakakak (makasih yang sudah pengertian beliin ini) hihihi...

Nah cara pake produk ini, begini :
1. Tuang/pencet tuh botol ke dalam sebuah mangkok kecil.


2. Kalo dari pengalaman pribadi gue, gue tuang ke dalam seperempat mangkok kecil terus ditambahin 4 tetes air panas, fungsinya biar gampang merata ke kulit saat di aplikasikan, karena kalo ga ditambain tetesan air agak susah rata di kulitnya guysss, tapi jangan banyak banyak ya, cukup beberapa tetes aja biar kandungan dalam maskernya ga kaburrr
3. Aduk hingga rata tuh masker.
4. Aplikasiin alias olesin ke muka, leher, tangan, kaki aja (aja ya??? 😃) namanya masker walaupun isinya gede tapi tetep aja boros ya hahaha yaiya karna bukan ke muka doang tapi hampir ke seluruh badan hehehe
5. Kalo udah rata ke bagian bagian yang mau kamu olesin, tungguin deh 15-20 menit.


6. Info tambahan di nomer 6 ini, masker ini cepet kering jadi ga basah/lengket pas lagi menempel di tubuh kamu, dan baunya kaya jamu sih menurut gue tapi enak wanginya si yaak, mayan dahhh
7. Bilas pake air hangat, kalo pake air es alias air dingin susah di ilanginnya, jadi mending pake air hangat jangan panas guyss, ntar repottt hehe

Nah setelah masker lumayan bikin relax kaya chocolatos panas 😁😁 hehehe

Gue udah pake ini masker sekitar 1 bulan dengan pemakaian 2 kali seminggu di hari sabtu dan minggu maklum kuli dapet libur kerjanya cuma sabtu minggu, tapi pernah 1 kali hari minggu doang pakenya karna sabtunya gue mau pergi pacaran (pas punya pacar, kalo sekarang......😜) hehehe

Keliatan sih hasilnya dalam pemakaian 7 kali kulit jadi lebih bersih, ga kering, cerah juga, dan alus setelah pemakaian bener bener alus kaya kulit kulit putri raja hahaha

Oiya guysss gue juga mau info penting nih, gue baru aja ngerilis buku pertama gue berjudul "FIRESTONE" yang sekarang sudah terbit di Amazon, untuk ngintip dan kepo, kamu bisa kepoin kesini nihhh, jangan lupa di order juga yaa hihihi https://www.amazon.co.uk/dp/1980710554

Mau tau apa aja yang gue share dan review, kalian bisa follow IG gue yaa @susisetiawati22 😁😁

Nah mungkin cukup sekian nih review dan inpo dari ane ya guyss, semoga bermanpaat dan tunggu review review ane lainnya yaa, jangan kangen okeeeh hehehe

See you guysss 😀😀




Komentar

Postingan Populer