Review Elizzer Shower Cream Royal Jelly and Pearl

Haiiiiiiiii syistaaa, sudah lamakah kalian menanti tulisan terbaru saya? hehehe *PD*

Btw bentar lagi akhir taun 2017 ya, pasti kalian-kalian lagi mikir gimana biar acara akhir taun dan di awal tahun baru kulit keliatan bersinar dan cerah secerah matahari wakwakwak

Kali ini gue mau review sabun mandi cair dari brand asal negara tetangga yaitu Malaysia, dan jujur aja ini produk sabun cair yang paling gue suka dari sabun-sabun cair yang pernah gue pake dan yang sering muncul iklan di tipi hehehe

Kenapa? Karena sabun ini selain terjangkau, juga bikin kulit lembab, alias ga kering kaya sabun-sabun biasa yang pernah gue coba hehehe nih die wajah dari Elizzer Shower Cream...




Nih dieeee, kemasannya lumayan besar karena 500ml, gue beli sekitar 30rb an lebih, ga sampe 40rb ko hehehe gue bisa pake ini selama 3 bulan (boros apa hemat ya?) hihihi

Pertama kali gue coba ini sabun, aplikasiin pake Bath Sponge ya jangan pake tangan, nih pake ini biar cepet mandinya dan merata hehehe



Nah pertama kali gue pake sabun ini itu antara cinta dan jatuh hati, karena sabun ini busanya lembut dan licin di kulit dan akhir setelah handukan ga bikin kulit kering, jadi sangat melembabkan kulit bingittttt... apalagi ada royal jelly yang dikenal meremajakan kulit jadi biar seger terus dan awet muda hohohow

Karena Elizzer Royal Jelly Pearl ini mengandung ekstrak royal jelly yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban, mencerahkan dan menjadikan kulit lebih putih. Royal jelly bisa menjadikan kulit terlihat lebih berseri sehingga kulit terlihat awet muda. Ditambah dengan adanya vitamin E dan ekstrak aloe vera yang berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit serta menetralisir serangan radikal bebas yang bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini.

Setelah 1 minggu pemakaian udah keliatan hasilnya bikin kulit halus, ga kering walaupun ga pake handbody, terus bikin cerah, selama 3 bulan udah keliatan hasilnya banget kulit kusam sudah memudar hehehe

Jadi ini gue recommended banget buat kalian yang punya kulit kering dan butuh sabun yang ga bikin kering dan terbukti hasilnya, so you can try it guysss...see you on my next writing systaaaah 😺😺😺

Oiya guysss gue juga mau info penting nih, gue baru aja ngerilis buku pertama gue berjudul "FIRESTONE" yang sekarang sudah terbit di Amazon, untuk ngintip dan kepo, kamu bisa kepoin kesini nihhh, jangan lupa di order juga yaa hihihi https://www.amazon.co.uk/dp/1980710554 

Mau tau apa aja yang gue share dan review, kalian bisa follow IG gue yaa @susisetiawati22 😁😁


Komentar

Postingan Populer